PENILAIAN LOMBA GERAKAN PKK TINGKAT KOTA PARIAMAN DI DESA BUNGO TANJUNG TAHUN 2022

  • Sep 21, 2022
  • Webadmin Bungo Tanjung

BUNGO TANJUNG - Dilaksanakannya penilaian lomba gerakan PKK tingkat Kota Pariaman tahun 2022 di Desa Bungo Tanjung sebagai Perwakilan dari Kecamatan Pariaman Timur yang dihadiri oleh Ibu Wali Kota Pariaman sebagia ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny Lucyanel Genius Umar beserta anggota, Ibu Camat Pariaman Timur sebagai ketua TP-PKK Kecamatan Pariaman Timur Ny. Resi Arif Gunawan beserta anggota, Bapak Camat Pariaman Timur Arif Gunawan S.STP, Ibu Kepala desa Sebagai ketua TP-PKK Desa Bungo Tanjung Ny. Suniati Syafril Musa beserta anggota, Bapak Kepala Desa Bungo Tanjung Syafril Musa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pereangkat Desa, BPD, LPM, Serta Niniak Mamak dan masyarakat Desa Bungo Tanjung. Selasa(20/9/2022)

Dalam lomba ini TP-PKK Desa Bungo Tanjung telah 2 kali di tunjuk sebagai perwakilan dari TP-PKK Kecamatan Pariman Timur Untuk Mengikuti lomba PKK tingkat Kota Pariaman ini.

"Untuk tahun ini harapan kami Desa Bungo Tanjung akan mendapatkan juara karena sebelumnya kita telah belajar dari pengalaman lomba tingkat kota sebelumnya dan kita sudah tau apa kekurangan yang akan kita perbaiki" Jelas ketua TP- PKK Kecamatan Pariaman Timur.

Dalam Penilaian Lomba Gerakan PKK tingkat Kota Pariaman berjalan dengan lancar