PENILAIAN LOMBA GERAKAN PKK TINGKAT PROVINSI DI DESA BUNGO TANJUNG BERJALAN DENGAN LANCAR

  • Jun 15, 2023
  • Webadmin Bungo Tanjung

BUNGO TANJUNG - Terlaksananya Penilaian Lomba Gerakan PKK di desa Bungo Tanjung pada hari Selasa Tanggal 13 Maret 2023, dalam penilaian ini Desa Bungo Tanjung sebagai perwakilan dari Kota Pariaman untuk tempat penilaian lomba gerakan PKK Tingkat Provinsi, Pada acara Penilaian Lomba Gerakan PKK ini turut di hadiri oleh TP-PKK Provinsi Sumatera Barat dalam hal ini sebagai dewan juri pada lomba PKK tersebut, Bapak Walikota Pariaman Sebagai Pembina PKK Kota Pariaman Prof.Dr.Genius Umar, S.Sos, M.Si, Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny. Lucyanel Genius Umar Beserta Anggota, Ketua TP-PKK Kecamatan Pariaman Timur Ny. Resi Arif Gunawan Beserta Anggota, Kepala Desa Se- Kecamatan Pariaman Timur.

Sebalumnya Desa Bungo Tanjung telah melalui penilaian lomba gerakan PKK tingkat kecamatan tahun 2021 dan 2022 Desa Bungo Tanjung mendapatkan Juara Umum dan dalam penilaian lomba gerakan PKK tingkat Kota Pariaman Tahun 2021 Desa Bungo Tanjung hanya memperoleh Juara 2 dan pada tahun 2022 Desa Bungo Tanujung mendapatkan Juara Umum.

"saya berharap Desa Bungo Tanjung ini mendapatkan juara umum pada Penilaian Lomba gerakan PKK tahun ini karena pada 2 tahun sebelumnya kita dapat meraih juara umum" Jelas Walikota Pariaman. "saya yakin Desa Bungo Tanjung ini dapat meraih Juara Umum karena persiapan yang sangat matang" Ucap Ketua TP-PKK Kota Pariaman.

Dalam mengsukseskan acara Penilaian Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi ini melibatkan semua unsur, diantaranya Masyarakat, Kader Desa, Pemerintahan Kecamatan Pariaman Timur, Pemarinatahan Kota Pariaman dan lainnya. Sehingga Acara Penilaian Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat ini berjalan dengan lancar.